Blog Archive

Senin, 03 Juni 2013

Doyan Seks Oral, Michael Douglas Kena Kanker


ISTMichael Douglas

LONDON, KOMPAS.com -- Aktor Hollywood Michael Douglas (68) lagi-lagi mencuri perhatian. Yang terbaru terkait pengakuannya yang cukup menggelitik kuping tentang penyakit kanker tenggorokan yang dideritanya.  

Ya, dalam sebuah wawancara dengan The Guardian, Senin (3/6/2013), suami aktris Catherine Zeta-Jones itu mengatakan penyebab penyakitnya itu bisa jadi dikarenakan virus yang ditularkan karena sering melakukan seks oral kepada wanita (cunnilingus).
 
Ia bahkan menampik kalau hal itu disebabkan karena kebiasaannya saat muda yang doyan merokok juga minum alkohol.

"Tidak (karena itu-red)," tangkisnya. "Kanker tertentu bisa disebabkan oleh  HPV (human papillomavirus), yang sebenarnya berasal dari sekitar cunnilingus," jelasnya.

"Dan jika Anda memiliki (penyakit) itu, cunnilingus juga merupakan obat terbaik untuk itu," lanjut Douglas.

Seperti diberitakan, Douglas divonis menderita  penyakit kanker tenggorokan stadium IV setelah didiagnosa pada tahun 2010. Ia mengumumkan hal tersebut di acara the David Letterman show.
 
Apa yang diucapkan Douglas terkait penyebab kanker itu, mendapat respon dari seorang dokter yang juga dikutip The Guardian. Sang dokter menilai pernyataan Douglas tak didukung fakta ilmiah, bahkan terdengar guyonan.

Bintang film Basic Instinct dan  Fatal Attraction dinyatakan telah bebas dari kanker selama lebih dari dua tahun setelah menerima kemoterapi yang luas dan telah kembali ke akting.
 
Film terbarunya adalah Behind The Candelabra, di mana ia tampil dengan aktor Matt Damon. Di film tersebut, Douglas berperan menjadi seorang pianis yang menjalin kekasih dengan asistennya, yang diperankan  Damon.
 

 

0 komentar:

Posting Komentar