Blog Archive

Sabtu, 01 Juni 2013

Suarez Pergi, Liverpool Bakal Boyong Striker Roma


AFP/ANDREAS SOLAROPenyerang AS Roma, Pablo Osvaldo.

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Liverpool diberitakan tertarik meminang penyerang AS Roma, Pablo Daniel Osvaldo. Menurut Caughtoffside.com, The Reds menginginkan Osvaldo sebagai pengganti Luis Suarez yang disebut-sebut akan pindah ke Real Madrid pada musim depan.

Sama halnya dengan Suarez, Osvaldo terkenal sebagai pemain bengal. Baru-baru ini, Osvaldo melakukan tindakan tak terpuji dengan marah kepada pelatih. Gara-garanya, namanya tak masuk dalam daftar pemain inti kala Roma melakoni derbi melawan Lazio di final Coppa Italia. Dalam duel yang berakhir dengan skor 1-0 untuk Lazio itu, Osvaldo dimainkan pada 15 menit terakhir yang membuatnya marah kepada pelatih Aurelio Andreazzoli usai pertandingan. Bahkan saat pengalungan medali runner-up, dia menolak untuk menerimanya.

Lewat Twitter pun, Osvaldo menyerang sang pelatih. Dia mengatakan, "Anda menjadi lebih baik hanya mengakui bahwa Anda tidak berkompeten... Pergi dan rayakan bersama Lazio..."

Mental yang kurang bagus ini menjadi bumerang bagi Osvaldo. Pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli, memutuskan tak memasukkan nama Osvaldo ke dalam skuad tim nasional Italia untuk Piala Konfederasi.

Meski begitu, Liverpool diperkirakan harus bekerja keras demi mendapatkan tanda tangan Osvaldo. Tottenham Hotspur juga tertarik memboyong pemain berusia 27 tahun itu ke White Hart Lane. (FBI)

 

0 komentar:

Posting Komentar