Blog Archive

Kamis, 15 November 2012

12 Tahun Berkarya, Penta Boyz Siapkan Album Mini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak terasa, 12 tahun sudah Armando Zidane, Indra Gunawan, Joka Tatarang, Marta Dinata, dan Ronie Harvey Maspaitella sebagai para personel grup a capela Penta Boyz berkarier dalam industri musik. Awalnya, mereka merasakan pahitnya berjuang ketika a capela belum terlalu diterima oleh para penikmat musik di Indonesia. Kini, mereka telah mengecap manisnya hasil perjuangan itu. Sejak "Sayang Bilang Sayang" dirilis pada 2011, mereka lebih dikenal.

Untuk menandai 12 tahun mereka berkarya, Penta Boyz akan mengeluarkan sebuah album mini. "Proses menuju mini album, sudah ada tiga lagu dan beberapa materi yang akan masuk lagi. Kami akan terus berkarya. Seni itu kan bukan semata suara," kata Indra dalam wawancara di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Penta Boyz juga mengaku belum puas dengan apa yang mereka sudah capai selama ini. Oleh karena itu, bukan tidak mungkin akan banyak kejutan dalam album mini tersebut. "Selama ini kami memang a capela atau tidak diiringi alat musik. Tapi, kami juga enggak stuck di satu genre. Kami tetap mencoba hal lain. Kami mencoba terus eksplorasi," lanjut Indra.

Selain akan mengeluarkan sebuah album mini, Penta Boyz berharap juga bisa menggelar konser tunggal pada hari jadi mereka.

0 komentar:

Posting Komentar