Blog Archive

Senin, 05 November 2012

Wasit Chelsea-MU "Dihukum" Lagi

LONDON, KOMPAS.com — Wasit Mark Clattenburg kembali tidak ditugaskan memimpin laga Premier League akhir pekan ini. Sebelumnya, wasit Internasional FIFA itu juga tidak mempimpin laga Premier League pekan lalu setelah Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) resmi menyatakan akan menindaklanjuti protes Chelsea, 29 Oktober 2012.

Protes itu terkait adanya dugaan kata-kata yang tidak pantas duucapkan Clattenburg kepada dua penggawa Chelsea saat memimpin laga "The Blues" kontra Manchester United di Stamford Bridge, Minggu (28/10/2012). Hingga saat ini, FA masih menyelidiki kasus tersebut dengan meminta keterangan sejumlah pemain "The Blues" dan Clattenburg sendiri.

"Professional Game Match Officials (PGMO) sebenarnya telah mempersiapkan Mark untuk memimpin pertandingan pekan ini," ujar Ketua PGMO, Mike Riley seperti dilansir BBC.

"Namun, setelah melakukan diskusi, kami mempertimbangkan bahwa yang terbaik tidak menugaskannya karena pekan ini Mark masih harus membantu FA dan juga menyelesaikan urusannya untuk menjawab pertanyaan dari polisi," lanjut Riley.

0 komentar:

Posting Komentar