Blog Archive

Sabtu, 10 November 2012

Terkena Serangan Jantung, Benny Soebardja Terapi Rock


ARSIP BENNY SOEBARDJABENNY SOEBARDJA

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemusik rock Benny Soebardja, Jumat (2/11/2012), terkena serangan jantung akut dan langsung menjalani operasi di Rumah Sakit Puri Cinere, Jakarta. Rabu lalu, dia sudah pulang ke rumah. Kemudian, Sabtu, 10 November mendatang, ia sudah siap manggung di perhelatan musik Djakarta Artmosphere di Balai Sarbini, Jakarta.

”Anak dan istri saya memberikan keputusan yang tepat pada saat yang kritis sehingga saya terselamatkan. Sekarang saya istirahat, simpan tenaga untuk konser tanggal 10 November,” kata Benny yang terkenal pada era 1970-an sebagai gitaris dan vokalis band rock Giant Step.

Dalam Djakarta Atmosphere, Benny akan tampil bersama The S.I.G.I.T. Acara juga mengolaborasikan The Upstairs dengan Andy Ayunir, Shaggydog dan Bob Tutupoly, serta Zeke Khaseli bersama Ermy Kullit.

Menjelang hari pentas, Benny dan The S.I.G.I.T menyiapkan lagu yang dulu dipopulerkan Benny dan Giant Step, seperti ”Apatis”, ”Sesaat”, ”18 Years Old”, dan ”My Life”.

Untuk tampil pada acara tersebut, Benny berkonsultasi dengan dokter Yahya yang merawatnya. ”Penampilan saya di konser itu juga merupakan terapi penyembuhan,” ungkap Benny.

Wah, rock terapi namanya. (XAR)

0 komentar:

Posting Komentar