Blog Archive

Senin, 19 November 2012

Llorente Makin Tak Nyaman di Bilbao?


PHILIPPE MERLE / AFPStriker Athletic Bilbao dari Spanyol, Fernando Llorente (kiri), ambil bagian dalam sesi latihan tim di Stadion Gerland, Lyon, Rabu (24/10/2012), jelang pertandingan penyisihan grup Liga Europa melawan tuan rumah Olympique Lyon.

BILBAO, KOMPAS.com - Striker Athletic Bilbao, Fernando Llorente, sepertinya sudah tidak nyaman bermain di klub asal Basque itu. Setidaknya itu tampak dari keputusan Llorente kembali menolak hadir dalam sesi jumpa pers di kompleks latihan Bilbao, Lezama, Senin (19/11/2012).

Kubu "The Lions" telah mengonfirmasikan Llorente dan bek kiri Jon Aurtenetxe, sebagai wakil tim untuk menjawab pertanyaan para wartawan yang hadir. Namun, sampai acara selesai, hanya Aurtenetxe yang menghadiri acara tersebut.

"Saat sesi jumpa pers berakhir, tak ada pemain lain yang datang. Fernando Llorente telah menolak untuk hadir," jelas kubu Bilbao.

Selama musim ini, Llorente belum pernah mengikuti sesi  tanya jawab di depan publik. Banyak yang memperkirakan, Llorente enggan menjawab pertanyaan soal masa depannya di San Mames.

Karier Llorente bersama Bilbao hampir pasti berakhir musim ini. Striker berusia 27 tahun itu telah menolak memperpanjang kontrak di Bilbao. Sementara Bilbao masih belum bersedia melepas Llorente ke klub lain dengan harga murah.

Jika keadaan tak berubah hingga Januari mendatang, Llorente bisa bebas bernegosiasi dengan klub lain untuk pindah secara gratis pada akhir musim ini.

0 komentar:

Posting Komentar