Blog Archive

Senin, 19 November 2012

Daniel Mananta Tak Mau Kehidupan Pribadinya Ditiru


KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHIDaniel Mananta

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada alasan mengapa selama ini pembawa acara dan pebisnis t-shirt Daniel Mananta tertutup untuk segala hal yang menyangkut kehidupan pribadinya.

"Dulu kan gue pernah jadian sama seleb, terus banyak yang nanyain kapan jadiannya. Terus begitu putus juga ditanyain, malah disuruh, 'Niel lo mending presscon (jumpa pers) buat jelasin," cerita Daniel dalam wawancara di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2012).

Daniel heran mengapa kehidupan pribadi begitu laku untuk dikonsumsi sebagai gosip. "Jadian, presscon; putus, presscon; sampai nikah, terus presscon," ujar Daniel lalu tertawa.

Karena alasan itu pula Daniel akhirnya memilih untuk tak berkomentar bila ditanya mengenai kehidupan pribadinya. "Gue enggak mau ditiru. Sampai ada tweet 'Gue putusin cowok gue aja deh kalau Daniel Mananta aja bisa mutusin ceweknya'. Ini kan kayak pembenaran," ujar Daniel lagi.

Namun, Daniel lega, Indonesia tak memiliki paparazzi. "Ya, kalau ada, nanti diikutin. Tapi, gue salah bilang seperti itu (bahwa di Indonesia tidak ada paparazzi). Cut Tari juga bilang, 'Niel lo salah banget bilang kayak gitu.' Terus, gue terus bilang, 'Oh, oke, masalah kita kan beda,'" cerita Daniel lalu tertawa.

0 komentar:

Posting Komentar