Blog Archive

Kamis, 01 November 2012

Kenal Enam Bulan, Purie Terima Ajakan Nikah dari Hera


ICHSAN SUHENDRAPurie Andriani dan dr Hera Hermawan, SpOG menikah pada 1 November 2012 di Sukabumi, Jawa Barat.

SUKABUMI, KOMPAS.com -- Agaknya tak butuh waktu lama bagi Purie "Mahadewi" Andriani untuk memutuskan mengakhiri masa lajangnya bersama dr Hera Hermawan SpOG. Baru mengenal Hera enam bulan, Purie mengiyakan ketika diajak menikah oleh Hera.

"Kenalnya sekitar bulan Mei (2012), baru Juni tahun ini pacarannya," cerita Purie usai menjalani akad nikah di kediaman orangtuanya di Kompleks Cimahpar Endah 2, Jalam Merpati, Sukaraja, Sukabumi, Kamis (1/11/2012).

Baginya lama berkenalan tidak begitu berarti. Sifat Hera yang mau serius sudah cukup untuknya melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius. Ia merasa bertemu dengan orang yang tepat di saat yang tepat pula.

"Sudah mau serius, aku mau cari orang serius, aku cari calon suami, dia juga sebaliknya. Ketemu, kita bukan kayak ABG, tapi banyak ngobrol, mau tau visi misinya," tutur pemilik nama lengkap Purie Andriani ini.

Sifat Hera yang menyanyangi Purie dan keluarganya serta mampu menerima Purie apa adanya, termasuk pekerjaan sebagai penyanyi, menjadi alasan Purie ingin menikah dengan Hera. Selain itu, Hera sudah mengenal ayah Purie.

0 komentar:

Posting Komentar