Blog Archive

Minggu, 25 November 2012

Naik Gunung Semeru, Pevita Diasuransi Lebih dari Rp 10 M


KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHIPevita Pearce

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Pevita Pearce (20) harus siap menghadapi bahaya yang bisa-bisa mencelakakan atau membunuhnya, misalnya gas beracun, ketika menjalani shooting film layar lebar 5 cm di Gunung Semeru, Jawa Timur. Dengan kondisi itu, Pevita diasuransi dengan nilai yang fantastis.

"Seingatku bukan Rp 10 M (milyar), lebih dari itu, ada lah. Tapi, shooting 5 cm benar-benar pertaruhkan nyawa," tutur Pevita dalam wawancara di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta, Rabu (21/11/2012).

Namun, nilai berapa pun tak akan sebanding bila terjadi sesuatu pada dirinya. Ia juga angkat topi untuk para teman mainnya, seperti Herjunot Ali, Igor Saykoji, Fedi Nuril, dan Denny Sumargo, yang sanggup menjalani shooting di Puncak Mahameru. "Orang yang rasakan naik gunung ke Puncak Mahameru diasuransikan Rp 1 Triliun. Itu enggak sebanding sama yang kami lalui. Semua pemain 5 cm, saya salut banget sama mereka," pujinya.

Kekasih Banyu Biru ini juga bersyukur shooting berjalan lancar. Film itu siap diputar untuk umum pada 12 Desember 2012. 5 cm mengisahkan petualangan yang mengandung intrik dan drama berbumbu cinta dari lima orang bersahabat dalam mendaki Gunung Semeru.

0 komentar:

Posting Komentar