Blog Archive

Jumat, 23 November 2012

Titi Kamal, Perempuan Inspirator Bisnis


BANAR FIL ARDHIArtis Titi Kamal hadir di konser Katy Perry The California Dreams Tour 2012, di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Kamis (19/1/2012).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Titi Kamal (30) tak hanya tenar sebagai model, bintang iklan, dan pemain film. Dia juga piawai berbisnis restoran dan katering. Titi pun digandeng sebagai perempuan inspirator pelaku bisnis.

Saya senang mendukung ajang ini, semoga bisa menginspirasi lebih banyak perempuan memulai usaha

Dia diminta menjadi salah satu pembicara pada acara talkshow Pertamax Womenpreneur Day pada minggu pertama Desember nanti.

”Saya senang mendukung ajang ini, semoga bisa menginspirasi lebih banyak perempuan memulai usaha,” kata Titi di Jakarta, Kamis (22/11).

Acara itu terkait Pertamax Womenpreneur Competition yang terbuka bagi perempuan Indonesia berusia minimal 18 tahun serta punya ide bisnis unik dan kreatif. Bisnis itu minimal berusia setahun dan pemilik usaha berambisi mengembangkan bisnisnya.

Titi menuturkan, banyak yang harus dipelajari dan dikuasai perempuan pengusaha, dari strategi pemasaran, mencari pemasok, hingga promosi. Buat mereka yang berbisnis kuliner, misalnya, harus pula belajar penyajian serta inovasi menu dan rasa.

”Saya dulu kuliah di jurusan marketing. Saya juga membekali diri dengan mengikuti seminar dan banyak membaca buku terkait bisnis, seperti soal kehumasan dan promosi,” ujar Titi yang mengawali bisnis katering pada September 2011.

Meski sibuk berbisnis, Titi tetap punya energi untuk membintangi sinetron kejar tayang, memenuhi undangan menyanyi, dan promosi untuk produk iklan. (TIA)

 

0 komentar:

Posting Komentar