Blog Archive

Jumat, 16 November 2012

Terry dan Lampard Absen 3 Pekan


IAN KINGTON / AFPBek dan kapten Chelsea, John Terry, mengerang kesakitan setelah bertabrakan dengan striker Liverpool, Luis Suarez (tak ada dalam gambar), dalam laga pekan ke-11 Premier League di Stadion Stamford Bridge, Minggu (11/11/2012). Laga itu berakhir 1-1.

LONDON, KOMPAS.com — Bos Chelsea, Roberto Di Matteo, memberi konfirmasi lama absen John Terry setelah kapten "The Blues" itu dibekap cedera lutut saat menghadapi Liverpool, Minggu (11/11/2012).

"JT (sapaan Terry) akan absen tiga pekan," tegas Di Matteo, Jumat (16/11/2012).

Dalam laga itu, Terry sempat mencetak gol pembuka pertandingan, tetapi akhirnya harus keluar lapangan setelah bertabrakan dengan Luis Suarez. Ia digantikan Gary Cahill dan akhirnya Suarez berhasil menyamakan kedudukan pada babak kedua.

"Untungnya, cedera (Terry) itu tak separah dugaan sebelumnya. Itu MCL (otot ligamen tengah) yang tertarik," ucap Di Matteo.

Namun, manajer asal Italia itu mengeluhkan ketidakhadiran Terry. Maklum saja, pria berusia 31 tahun itu baru saja selesai menjalani skors empat pertandingan dari Federasi Sepak Bola Inggris (FA).

"Kami kecewa harus kehilangannya lagi, setelah baru saja diperbolehkan turun gelanggang kembali. Sekarang adalah masa krusial musim ini bagi kami. Itu yang disayangkan," tandas Di Matteo.

Selain itu, "London Biru" masih harus kehilangan Frank Lampard. Deputi kapten Chelsea itu belum fit kondisinya dari cedera betis dan harus absen tiga pekan.

"Kami harus berhati-hati dengan cederanya karena kami tak ingin mempertaruhkan segala risiko. Kami akan memastikan 100 persen ia memang siap kembali bermain. Tak akan lama lagi," papar Di Matteo lagi.

0 komentar:

Posting Komentar