Blog Archive

Sabtu, 17 November 2012

Aksi Para Jagoan di Layar HBO


ISTfilm-film aksi di layar HBO

JAKARTA, KOMPAS.com -- Saluran televisi berbayar HBO hantarkan kembali program Action Nation berikutnya yang tayang khusus selama November dan Desember mendatang dengan suguhan tujuh film blockbuster penuh laga yang akan diputar setiap Minggu jam 21.00 WIB di HBO atau HBO HD.

Pada 18 November 2012, Captain America: The First Avenger akan memanjakan penonton dengan cerita seorang pria yang gagal menjadi anggota pasukan militer Amerika. Steve Rogers akhirnya memilih untuk menjadi sukarelawan untuk sebuah misi penelitian super rahasia yang kemudian mengubahnya menjadi Captain America, pahlawan super yang didedikasikan untuk membantu peperangan serta membela cita-cita Amerika.

Bersama Bucky Barnes dan Peggy Carter, Captain America memimpin perjuangan dalam meraih kebebasan dengan melancarkan perang melawan organisasi kejahatan, Hydra yang dipimpin si keji, Red Skull. Dibintangi Chris Evans, Tommy Lee Jones dan Hugo Weaving, Captain America: The First Avenger akan membuat Anda enggan beranjak dari sofa.

Selanjutnya HBO punya Cowboys and Alien yang mengisahkan seorang penyendiri (Craig) yang mengalami cedera dan terbangun dengan logam asing membelenggu pergelangan tangannya. Ia tak ingat sama sekali bagaimana dan mengapa bisa berada di sana. Di bawah kekuasaan pemimpin tirani Kolonel Dolarhyde (Ford), penduduk wilayah itu tidak menyukai kedatangan orang asing. Namun, mereka menjadi tak berdaya ketika musuh menyerang. Dan semuanya tergantung pada orang asing yang dikucilkan tadi yang mau mempertahankan kediaman mereka dari amukan musuh.

Cowboys and Aliens dibintangi oleh Daniel Craig, Harrison Ford dan si cantik Olivia Wilde, akan diputar 25 November 2012 jam 21.00 WIB. Berikutnya pada 2 Desember 2012 jam 21.00 WIB, Green Lantern dengan cerita Hal Jordan yang menjadi pilot percobaan berbakat namun angkuh dan memiliki latar masa lalu yang kelam, secara tak sengaja terpilih untuk membantu kelompok pejuang yang disumpah untuk menjaga ketertiban antar galaksi.

Dipersenjatai sebuah cincin yang memberinya kekuatan super untuk mengalahkan musuh, Hal harus beradaptasi dengan kekuatan baru tersebut dan mengumpulkan keberanian untuk mengatasi rasa takutnya demi menciptakan perdamaian di alam semesta yang telah diporak-porandakan oleh penjahat Parallax. Film ini dibintangi Ryan Reynolds, Blake Lively dan Peter Sarsgaard.

The Three Musketeers menjadi tontonan wajib berikutnya pada 9 Desember 2012 jam 21.00 WIB. Sebuah karya klasik Alexandre Dumas yang kembali digubah menjadi kisah dengan versi lain nan mengejutkan. Film ini akan mengikuti petualangan tiga prajurit elite yang mengabdi pada Raja Prancis, Porthos, Athos dan Aramis. Setelah berhasil mengungkap konspirasi jahat untuk menggulingkan sang raja, para Musketeers tak sengaja bertemu D'Artagnan, seorang pejuang muda yang bercita-cita mulia. Mereka kemudian memutuskan untuk melindungi pemuda itu.

Keempatnya memulai misi berbahaya untuk menggagalkan siasat jahat yang tak hanya mengancam kerajaan, tetapi juga masa depan Eropa. Film aksi petualangan ini dibintangi Matthew Macfadyen, Logan Lerman dan Ray Stevenson. Tak kalah seru dengan film-film sebelumnya, Abduction akan meramaikan layar HBO pada 16 Desember 2012 jam 21.00 WIB.

Perjuangan Nathan dan temannya, Karen, menemukan situs yang menampilkan foto anak-anak hilang atau diduga diculik. Ketika mengamati foto-foto tersebut, mereka menyadari bahwa Nathan merupakan salah satu dari anak-anak yang menjadi target. Dan yang terjadi berikutnya adalah rentetan kejadian yang mengancam hidup Nathan, dilacak dan diserang banyak orang yang belum pernah ia temui sebelumnya. Ketika semuanya semakin memburuk dan tak ada satu pun yang benar-benar bisa dipercaya, terapis Nathan kemudian memberi titik terang dengan mengungkap petunjuk mengenai ayah kandungnya.

Abduction diperankan bintang baru Taylor Lautner, Lily Collins dan Alfred Molina. Contraban (23 Desember 2012 jam 21.00 WIB) dan Mission: Impossible Ghost Protocol (30 Desember 2012 jam 21.00 WIB), akan menjadi dua blockbuster terakhir yang patut Anda nantikan pemutarannya di layar kesayangan. 

0 komentar:

Posting Komentar