Blog Archive

Kamis, 15 November 2012

Bilbao Bantah Llorente ke Juve


PHILIPPE MERLE / AFPStriker Athletic Bilbao dari Spanyol, Fernando Llorente (kiri), ambil bagian dalam sesi latihan tim di Stadion Gerland, Lyon, Rabu (24/10/2012), jelang pertandingan penyisihan grup Liga Europa melawan tuan rumah Olympique Lyon.

BILBAO, KOMPAS.com - Presiden Athletic Bilbao, Jusu Urrutia, mengakhiri spekulasi kepergian Fernando Llorente ke Juventus, Kamis (15/11/2012). Menurut Urrutia, kabar mengenai transfer Llorente ke Juventus tidak benar.

Desas-desus berita "I Bianconeri" telah menjalin kesepakatan dengan Llorente beredar luas dalam beberapa pekan terakhir. Berita tersebut dengan tegas dibantah Urrutia.

Kontrak Llorente bersama Bilbao akan berakhir pada akhir musim ini. Pada musim panas lalu, Llorente telah membuat pernyataan tak ingin memperpanjang kontraknya di San Mames, markas Bilbao. Dengan begitu, klub-klub peminat bisa bernegosiasi dengan Llorente pada awal tahun depan.

"Saya telah membaca dan mendengar banyak hal mengenai masa depan Fernando Llorente. Tetapi, tidak ada satupun dari kabar tersebut yang benar," jelas Urrutia kepada Calcio News.

"Tidak ada yang baru dari sudut pandang kami. Kami tak ingin menyingkirkan Llorente. Klub akan lebih kompetitif bila ada Llorente," tegas Urrutia.

 

0 komentar:

Posting Komentar