Blog Archive

Selasa, 27 November 2012

Bersaing dengan Christine dan Meriam, Wulan Guritno Tetap "Pede"


KOMPAS Images/BANAR FIL ARDHIArtis Wulan Guritno saat wawancara terkait film bergenre drama keluarga yang berjudul Dilema di Newsroom Kompas.com, Palmerah, Jakarta, Rabu (18/1/2012). Film yang ia produseri tersebut akan resmi tayang di bioskop 23 Februari 2012. KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI

JAKARTA, KOMPAS.com -- Festival Film Indonesia (FFI) kembali digelar. Nama aktris Wulan Guritno (32) pun masuk sebagai unggulan peraih penghargaan untuk kategori Pemeran Pendukung Wanita melalui film Dilema. Meski bersaing dengan Christine Hakim, lewat aktingnya dalam Rayya Cahaya Di Atas Cahaya, Kenes Andari (Hello Goodbye) , Mak Gondut (Demi Ucok) dan Meriam Bellina Test Pack You're My Babby, ibu dua anak ini mengaku tetap optimis.

"Kalau saya selalu optimis kepada diri sendiri, saya sudah kerja keras dan memberikan terbaik. Aku enggak pernah pesimis karena saingan semua punya kekurangan dan kelebihan masing-masing, semua mainnya bagus," katanya saat ditemui di Metropole, Jakarta, Senin (26/11/2012).

Dalam Dilema, Wulan memang mengubah total penampilan dirinya. Ia mencukur pendek rambutnya untuk berperan sebagai Rima, seorang wanita penyuka sesama jenis.

Lewat peran dan film yang sama Wulan juga sudah meraih penghargaan sebagai Favorite Actress di Indonesia Movie Awards 2012. Jika dalam FFI dirinya kembali meraih piala itu, Wulan menganggap sebagai bonus karena sudah total lewat film dan karakternya.

"Ya menang atau tidak sebuah bonus. Jawaban terakhir itu bonus atau teguran agar lebih baik lagi," tekannya.

0 komentar:

Posting Komentar