Blog Archive

Kamis, 15 November 2012

Dude Harlino Menolak Jadi Peragawan


KOMPAS IMAGES/ BANAR FIL ARDHI Dude Harlino

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sore akhir pekan lalu, pemain sinetron dan bintang film Dude Harlino muncul di acara Jakarta Fashion Week 2013 di Plaza Senayan, Jakarta. Bukan untuk menyemarakkan kegiatan itu, melainkan memberikan dukungan kepada semua rekannya yang tampil di ajang tersebut.

Wah, kalau saya diajak jadi peragawan di situ, saya menolak. Saya tidak bisa jalan di catwalk biarpun latihan berkali-kali

”Wah, kalau saya diajak jadi peragawan di situ, saya menolak. Saya tidak bisa jalan di catwalk biarpun latihan berkali-kali,” kata Dude sembari menebar senyum dan meladeni penggemarnya berfoto bersama.

Saat ini, pemain film Dalam Mihrab Cinta itu tengah istirahat karena tidak ada jadwal shooting sinetron sehingga memiliki waktu luang beranjangsana bersama teman-temannya. Dia sering mengobrol dan membahas motor besar (moge) bersama artis Ari Wibowo yang juga penggemar moge.

Dalam waktu dekat, pria kelahiran Jakarta, 2 Desember 1980, itu akan berperan di sinetron kejar tayang lagi. Namun, dia belum tahu tokoh dan kisah sinetron tersebut.

”Saya belum dapat skenarionya. Namun, saya terbiasa dengan sinetron kejar tayang. Sembilan tahun saya berkiprah di sinetron demikian. Tidak masalah,” tutur peraih gelar Aktor Terfavorit pada ajang Panasonic Awards tahun 2007 dan 2010 itu. (TIA)

 

0 komentar:

Posting Komentar