Blog Archive

Rabu, 28 November 2012

Benitez: Saya Agak Frustrasi


AFPPelatih Chelsea, Rafael Benitez (kanan), bersalaman dengan pelatih Fulham, Martin Jol, pada laga Premier League antara tim mereka, di Stamford Bridge, Rabu (28/11/2012).

LONDON, KOMPAS.com — Pelatih Chelsea, Rafael Benitez, menilai timnya bermain bagus pada laga Premier League melawan Fulham di Stamford Bridge, Rabu (28/11/2012). Ia pun mengaku agak frustrasi karena laga berakhir 0-0.

"Saya agak frustrasi. Tim ini bermain dengan organisasi yang baik dan menciptakan peluang pada laga melawan tim yang bekerja keras sehingga Anda bisa melihat kami bergerak maju, tetapi kami masih harus memperbaiki diri," ujar Benitez.

"Kami mencoba mengubah beberapa hal di babak kedua dan melibatkan semakin banyak pemain dalam membangun serangan. Kami memiliki pemain yang bisa mengubah permainan dan kami harus mendukung mereka dan melakukannya dengan cepat."

"Namun, secara umum, menurut saya, kita menyaksikan hal-hal yang positif. Kami harus bermain dengan tempo lebih tinggi untuk pemain-pemain yang mengisi lini depan," tuturnya.

 

0 komentar:

Posting Komentar