Blog Archive

Sabtu, 03 November 2012

Ariel: Celana Robek, Kaki Berdarah


KOMPAS IMAGES/MUNDRI WINANTOAriel (vokal) dan Lukman (gitar) dari band NOAH menjalani shooting klip video lagu baru NOAH yang berjudul Hidup Denganmu Mati Tanpamu, di Studio Gudang, Cililitan, Jakarta Timur, Rabu (19/9/2012), dengan arahan dari sutradara Rizal Mantovani.

JAKARTA, KOMPAS.com — Ariel harus merelakan celana kesayangannya untuk tak lagi dikenakannya lantaran robek kena paku ketika berjingkrak-jingkrak di panggung ketika tampil bersama rekan-rekan NOAH-nya di Celebes Convention Center, Makassar, 28 Oktober 2012.

"Iya, jeans kesayangan robek. Jeans itu sudah lama saya pakai, sudah empat tahun lebih. Memang ukurannya pas dan sudah discontinue sekarang," tutur Ariel ketika dijumpai tabloidnova.com di Gedung Nyi Ageng Serang, Jalan HR Rasuna Said Kav C 22, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/10/2012) malam.

Selain harus merelakan celana kesayangannya, Ariel juga kesakitan karena kaki kirinya robek dan berdarah ketika insiden kecil itu terjadi. "Biasa, kalau di panggung suka lari-lari sana-sini. Pas sliding kena di sini. Ada tonjolan paku di panggung, kena di lantai. Memang overlap sih saya," ujarnya sambil mengusap kakinya yang luka.

Ketika mengetahui kakinya luka di panggung, Ariel tak lantas menghentikan penampilannya. Ia mengaku menuntaskan 20 lagu ketika itu. "Di atas panggung enggak terasa. Itu kan lagu ketiga, 17 lagu selanjutnya enggak terasa. Pas pulang sih baru terasa," kata Ariel tertawa. (Okki)

0 komentar:

Posting Komentar