Blog Archive

Kamis, 29 November 2012

Hudson Prananjaya Terpesona Papua


KOMPAS Images/ TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAPemain film yang juga penyanyi, Hudson Prananjaya saat menghadiri acara media junket film Cinta Tapi Beda yang menceritakan kisah cinta dari pasangan yang berbeda agama, di Bellys Clan, Grand Intiland, Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2012).
JAKARTA, KOMPAS.com -- Beberapa waktu lalu, penyanyi jebolan Indonesia Mencari Bakat, Hudson Prananjaya (33), pulang ke Yogyakarta untuk memperingati 1.000 hari kepergian ibunya. Tokoh David dalam film Cinta Tapi Beda itu mudik sejenak demi acara itu meski sibuk manggung di beberapa kota.

”Pekan ini saya ngamen di Banjarmasin. Sementara akhir November hingga awal Desember saya diundang ke Timika, Papua Barat,” katanya. Hudson ngetop karena penampilannya lain dari yang lain, yakni separuh maskulin dan separuh feminin kala di panggung.

Undangan ke daerah Papua dan Papua Barat bukan yang pertama kali bagi Hudson. Sebelumnya, dia tampil di Jayapura, Merauke, Sorong, dan Manokwari. Kapan pun diundang menyanyi ke sana, Hudson selalu bersedia. Pasalnya, dia terpesona dengan kecantikan Bumi Cendrawasih.

”Pulaunya sangat indah. Setiap kali terbang di atas Papua, saya takjub karena alamnya begitu hijau. Pemandangan ini tidak ada di pulau lain yang kebanyakan rumah. Langitnya pun begitu biru. Kalau pagi hari transit di Biak, pulau-pulau karang di sekitarnya terlihat jelas. Seolah muncul mengapung di laut,” ujarnya.

Dia pun sangat suka aneka hidangan ikan saat ke Papua. ”Wah, berat badanku bisa naik. Ikan-ikan di Papua enak banget. Jangan sampai tergoda makan ikan dengan nasi,” katanya.
(TIA)

0 komentar:

Posting Komentar