Blog Archive

Kamis, 22 November 2012

Penulis Skenario "Skyfall" Tergoda Membunuh James Bond


AFP PHOTO/LEON NEALAktor Inggris Daniel Craig dan aktris Perancis Berenice Marlohe berfoto berdua ketika tiba pemutaran perdana film baru James Bond, Skyfall, untuk kalangan kerajaan, di Royal Albert Hall, London (Inggris), 23 Oktober 2012 waktu setempat.

LOS ANGELES, KOMPAS.com Penulis skenario Skyfall, Neal Purvis dan Robert Wade, membenarkan bahwa film tersebut menjadi seri James Bond terakhir bagi mereka.



Skyfall
yang menjadi film Bond paling laris merupakan serial Bond kelima yang ditulis oleh mereka berdua. Mereka mulai terlibat pada penulisan naskah cerita petualangan agen 007 sejak 1999,  The World Is Not Enough.

Duo yang juga menulis Skyfall bersama John Logan (penulis skenario Gladiator, The Last Samurai) ini mengatakan, mereka ingin keluar dari seri tersebut dengan memberikan yang terbaik. "Kami sangat senang telah menulis lima film Bond. Saya rasa kami menulisnya dengan baik," kata Wade saat di Doha Tribeca Film Festival.

"Saya tahu John Logan dan Sam Mendes punya plot yang lain, yang meredakan ketegangan karena film-film ini memakan waktu," tambahnya, seperti yang dikutip dari Digital Spy.

"Tadinya kami mau berhenti saat Quantum of Solace, tetapi Skyfall bagus juga," kata Purvis.

Ketika ditanya mengenai apa yang tidak bisa
mereka tulis pada naskah James Bond, Purvis menjawab, "Membalikkan waktu."

"Dan, membunuhnya (James Bond) meski kami pernah tergoda," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar