Blog Archive

Senin, 19 November 2012

Widy "Vierra" Temani Pacar ke Mal


KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHIWidy Soediro Nichlany, vokalis band Vierra

JAKARTA, KOMPAS.com -- Di sela acara B-Boy atau break dance, dalam peluncuran sebuah produk di salah satu mal di Jakarta, Sabtu (17/11/2012), Widy Soediro Nichlany (22), vokalis band Vierra, tampak menggandeng pemain bola basket Rico Pattinama. Rico selama ini disebut-sebut sebagai pacar Widy.

"Kebetulan dia jurinya. Di sini ada teman-teman aku juga," ungkap Widy sedikit malu-malu ketika ditemui tabloidnova.com.

Widy, yang baru saja pulang manggung bersama Vierra di Palembang, mengaku suka musik hip hop dan memiliki komunitas nge-dance. "Aku belajar pumping, belajar nge-dance, cuma tidak serius," tuturnya.

Saat ditanya rencana acara kencan mereka pada Sabtu malam, dengan tersipu Widy menuturkan bahwa mereka tidak memiliki acara spesifik. "Tergantung nanti mau ke mana, kita ikut yang lain aja," ungkapnya.

Soal Vierra, Widy tak mempermasalahkan Kevin Aprilio, personel lain Vierra, kini lebih mencurahkan perhatian kepada girlband yang dibentuknya, Princess. Menurutnya, adalah wajar personel Vierra memiliki pekerjaan lain. "Tapi kita tetap menjaga eksistensi, masih tetap off air, dan sekarang lagi mengumpulkan materi untuk album ketiga," tandasnya. (Laili)

0 komentar:

Posting Komentar