Blog Archive

Rabu, 21 November 2012

Meski MU Kalah, Jones Gembira


AFPBek Manchester United, Phil Jones (kanan), pada sesi latihan di Carrington, Senin (19/11/2012).

MANCHESTER, KOMPAS.com - Bek Inggris dan Manchester United (MU), Phil Jones, tampil penuh pada laga kelima Grup H Liga Champions melawan Galatasaray, di Turk Telekom Arena, Selasa (20/11/2012). Meski Galatasaray menang 1-0, Jones mengaku gembira karena itu adalah laga perdananya sejak Mei 2012.

Jones terakhir kali tampil pada laga melawan Norwegia, Mei 2012. Ia kemudian menjalani pemulihan cedera punggung dan lutut. Sejak Juni 2012, ia masuk skuad Inggris dan MU sebagai cadangan, tetapi tidak dimainkan.

"Aku gembira bermain 90 menit. Aku melewati periode sulit. Aku mengalami kemunduran. Aku khawatir dan menjalani operasi lutut, sehingga aku mengalami empat atau lima bulan yang cukup buruk," ujar Jones.

"Aku berlatih di pusat kebugaran setiap hari dan itu tak mudah. Aku harus berkonsentrasi untuk membuat diriku bugar dan bekerja cukup keras untuk menjadi seperti sekarang, jadi aku gembira bisa kembali bermain. Aku merasa tidak nyaman pada hari Rabu, tetapi semuanya baik-baik saja."

"Semoga, aku bisa mengejar ketertinggalanku, mendapatkan tempat di tim utama, dan membuktikan diriku layak ada di sini," tuturnya.

Jones didatangkan MU dari Blackburn Rovers pada Juli 2011. Pada musim pertama di MU, ia bermain 29 kali di Premier League dan enam kali di Liga Champions.

0 komentar:

Posting Komentar