Blog Archive

Kamis, 29 November 2012

Benitez: Chelsea Masih Bisa Juara


AFPPelatih Chelsea, Rafael Benitez.

LONDON, KOMPAS.com — Sejak dilatih Rafael Benitez, Rabu (21/11/2012), Chelsea telah melakoni dua pertandingan, yaitu pada laga Premier League melawan Manchester City dan Fulham.

Chelsea mengakhiri dua laga itu dengan hasil imbang tanpa gol. Dengan tambahan dua angka, Chelsea naik ke peringkat ketiga klasemen dengan total nilai 26, atau kalah tujuh angka dari penguasa sementara, Manchester United.

Setelah pertandingan melawan Fulham, di Stamford Bridge, Rabu (28/11/2012), sejumlah pendukung mengatakan, "Kami ingin Chelsea kami kembali." Hal itu merupakan bentuk ketidakpercayaan suporter kepada Benitez dan ungkapan kekhawatiran tim kesayangan mereka gagal juara.

"Kenapa tidak bisa? Perjalanan masih panjang. Kami harus terus maju. Kami akan mendapatkan kesempatan. Ingat musim lalu ketika City memimpin dan perjalanan mereka tak mudah. Mereka perlu memenangi laga terakhir (untuk menjadi juara). Ini adalah kompetisi yang panjang," ujar Benitez menanggapi peluang juara Chelsea.

"Hal utama adalah menang. Jika menang, kami akan berada dalam persaingan dan bisa memenangi kompetisi. Kami membutuhkan awal untuk melakukan itu dan kepercayaan diri akan kembali muncul," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar