Blog Archive

Jumat, 09 November 2012

Donny Alamsyah Bersiap Jadi Sutradara


RODERICK ADRIAN MOZESDonny Alamsyah hadir pada gala premiere film Negeri 5 Menara di mal Gandaria City, Sabtu (25/2/2012). Ia berperan sebagai Ustaz Salman dalam film yang diadaptasi dari novel laris karya Ahmad Fuadi ini. Film Negeri 5 Menara mulai diputar di gedung-gedung bioskop Tanah Air pada 1 Maret 2012. KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES

JAKARTA, KOMPAS.com -- Keinginan aktor Donny Alamsyah untuk menjajal panggung di belakang layar mulai terbuka lebar. Sebuah tawaran untuk mengarahkan film akhirnya datang kepada Donny.

"Sudah pengin (jadi sutradara) dari lama. Kebetulan ada yang nawarin dan ada kesempatan, jadi kenapa enggak? Walau nekat sih," ujar Donny saat ditemui di lantai tujuh Plaza fX, Jakarta, Rabu (7/11/2012).

Sayangnya, Donny masih enggan membeberkan film yang akan disutradarainya itu. Namun yang pasti, film tersebut sudah dipersiapkan sejak lama dan rencananya akan mulai shooting awal bulan Desember mendatang.

"Persiapan sudah dari Februari kemarin, jadi mau enggak mau shooting harus kelar tahun ini karena Mei 2012 harus sudah tayang," beber Donny, yang mengaku belum pede untuk menjadi seorang sutradara. Dengan alasan itulah, dirinya juga tidak ingin memberitahukan judul maupun tentang apa film tersebut.

Untuk ide cerita, aktor dalam film Negeri 5 Menara ini mengaku turut terlibat. "Ide cerita dari investor, tapi gue yang ngembangin," jawabnya.  

0 komentar:

Posting Komentar