Blog Archive

Sabtu, 13 April 2013

Atiqah Hasiholan Dijambak Mickey Rourke


KRISTIANTO PURNOMOAktris Atiqah Hasiholan berpose saat kunjungan ke kantor redaksi Kompas.com, Jakarta, Kamis (29/11/2012). Kedatangannya dalam rangka promo film Hello Goodbye garapan sutradara Titien Wattimena. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO

JAKARTA, KOMPAS.com Bagi Atiqah Hasiholan, pengalaman shooting bareng dengan aktor Hollywood sekaliber Mickey Rourke merupakan pengalaman yang tak akan dilupakan. 

Ia juga merasa sangat bersyukur bisa diberi kesempatan beradu akting dengan pemain karakter Mandarin di film Iron Man 2.

"Surprise ya, tapi aku lebih bersyukur karena proyek yang ini lebih besar dari proyek-proyek aku sebelumnya," ujar Atiqah dalam wawancara di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2013) malam.

Diakui Atiqah, banyak pengalaman yang didapatnya saat berakting bareng Rourke di film layar lebar Java Heat.

Ia lantas mengingat kembali saat-saat shooting yang mengambil lokasi di kawasan Borobudur itu. Atiqah yang berperan sebagai Sultana harus mempertaruhkan nyawanya ketika dibekap oleh Rourke yang memainkan karakter gembong teroris, Malik. Di adegan aksi tersebut, Atiqah terlihat mengerang kesakitan saat rambutnya dijambak Rourke.

Namun, kekasih artis peran Rio Dewanto itu tak khawatir dengan rambutnya yang bisa saja rusak karena adegan tersebut. "Itulah yang namanya peran, mau diapain kek enggak masalah asal ada standarnya. Kayak dijambak gitu kan ada triknya biar seperti dijambak beneran, atau misalnya ditonjok itu juga ada triknya supaya kelihatan ditonjok beneran," ungkap Atiqah.

Bagi Atiqah ini merupakan pengalaman aktingnya yang tak terlupakan. Saking antusiasnya, Atiqah nyaris tak menemukan kendala dalam film yang disutradarai Connor Allyn itu. "Kendala kesulitan berkomunikasi sih alhamdulillah enggak ya. Kebetulan kami berkomunikasi dengan bahasa Inggris, walaupun terbata-bata juga bisa bahasa Inggris, jadi enggak masalah kok untuk komunikasi," ujarnya.

 

0 komentar:

Posting Komentar