Blog Archive

Minggu, 14 April 2013

The Rolling Stones Tambah Jadwal Konser

LONDON, KOMPAS.com -- The Rolling Stones akan menambah jadwal konser di Hyde Park, London (Inggris), musim panas mendatang.

Penampilan ekstra tersebut digagas setelah banyak penggemar mengeluh kehabisan tiket konser 6 Juli 2013. Konser di tempat terbuka itu akan menjadi aksi pertama mereka di taman tersebut sejak konser gratis legendaris yang disaksikan oleh 250.000 orang pada 1969.

Mereka dijadwalkan akan kembali naik panggung pada 13 Juli 2013. Tiket untuk konser pertama  mereka habis hanya dalam waktu beberapa menit.

Sebelum di Hyde Park, The Rolling Stones akan menghibur para penggemar dalam Glastonbury Festival pada Juni 2013.

Atur jeda
Kedua konser di Hyde Park tersebut merupakan bagian dari tur 50 and Counting, yang juga meliputi 18 penampilan di Amerika Utara. Vokalis grup itu, Mick Jagger, mengatakan bahwa ia sengaja mengatur jeda di antara pertunjukan agar band bisa beristirahat.

"Anda harus mengatur ritme," kata penyanyi berusia 69 tahun itu. "Kami punya banyak waktu sebelum kami kembali ke Inggris, jadi kami bisa cukup istirahat," imbuhnya.

Minggu lalu, drummer band tersebut, Charlie Watts, mengatakan bahwa ia tidak terlalu bersemangat bermain dalam Glastonbury Festival dan tak menikmati konser di ruang terbuka. "Saya tidak mau melakukannya. Saya tak suka bermain di luar dan saya tidak suka festival," kata Watts kepada The Guardian.

0 komentar:

Posting Komentar