Blog Archive

Rabu, 10 April 2013

Kostum Mana yang Paling Pas dan Keren untuk Fatin


TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAFinalis X Factor Indonesia Fatin Shidqia Lubis beraksi pada Gala Show Ketujuh X Factor Indonesia, yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (5/4/2013) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tak mudah tentu mendandani Fatin Shidqia Lubis untuk tampil dalam tayangan kontes nyanyi X Factor Indonesia tiap Jumat malam, termasuk untuk memilih busana yang dikenakannya, pernik-pernik fashion lain penunjang kostumnya, dan rias wajahnya. Seperti kita tahu, dara berusia 16 tahun ini bertubuh mungil, dengan tinggi 150 cm. Ia pun berwajah imut dan berekspresi lugu.

Busana berhijab plus sepatu hingga aksesori yang dikenakan oleh Fatin, rias wajahnya, serta properti pentas tempatnya menyanyi, harus ada dalam satu tema visualisasi sesuai lagu yang dinyanyikannya. Karena Fatin berwajah imut, berekspresi lugu, dan bertubuh mungil, para stylist X Factor Indonesia harus pandai-pandai mendandaninya. Jangan sampai, demi tidak terlihat  kekanak-kanakan, Fatin kelewat dipoles sehingga justru jadi "keberatan kostum".

Contohnya, dalam sejumlah penampilannya, Fatin mengenakan bolero. Tapi, ada kalanya, motif dan jenis bahan serta potongan bolero itu malah membuat Fatin seperti tenggelam dalam kostumnya tersebut.

Coba simak keempat foto penampilan Fatin dalam tayangan X Factor Indonesia. Mana yang menurut Anda paling pas sekaligus keren untuknya?

0 komentar:

Posting Komentar