Blog Archive

Minggu, 07 April 2013

Kanya "Di Atas Rata-Rata" Punya "Jimat"


KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZESRatnakanya Annisa Pinandita Suwanto atau Kanya tampil dalam program musik Di Atas Rata-Rata Jammin with Star di Studio Orange, KompasTV, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2013).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Salah satu vokalis dalam program musik Di Atas Rata-Rata, Ratnakanya Annisa Pinandita Suwanto atau Kanya (14), mengaku menyukai gaya feminin untuk fashion dan rias wajah yang mendukung penampilannya di pentas.

Untuk tampil dalam Di Atas Rata-Rata, yang diproduksi atas kerja sama Erwin Gutawa dan Gita Gutawa dengan KompasTV, sebenarnya Kanya mengikuti saja dandanan yang dikonsep untuknya.

"Kalau untuk nyanyi, aku sebenarnya ikut saja, make-up-nya gimana, fashion-nya gimana. Menurut mereka (pihak penyelenggara Di Atas Rata-Rata) cocok, ya enggak apa-apa. Menurut mereka enggak cocok, ya enggak apa-apa," kata Kanya dalam wawancara di Studio Orange, KompasTV, belum lama ini.

Tapi, akhir-akhir ini, ia sering didandani dengan gaya feminin. "Tapi, feminin yang tetap bisa bergerak bebas," ujarnya. "Benar banget yang membuat aku berkarakter seperti itu, karena itu aku banget. Aku suka warna pink, aku suka yang cantik-cantik, tapi aku suka yang bergerak bebas," lanjutnya.

Namun, untuk urusan sepatu, Kanya lebih suka memilih boots kesayangannya yang sering disebut "jimat" oleh kru tim produksi Di Atas Rata-Rata.

"Kalau kata kakak-kakak dari KompasTV ini adalah sepatu jimat Docmart (Dr Martens) aku. Kebetulan, karena cocok sama bajunya, jadi aku pakai. Kalau pakai flat shoes, enggak bisa bebas. Kalau yang ini, lebih nyaman. Aku sering banget pakai ini, aku nyaman banget, dan ini karakter aku banget," jelas Kanya.

Asal tahu saja, untuk membeli boots andalannya itu, Kanya harus rela menyisihkan sebagian besar uang hasil bernyanyinya. "Wah ini penuh perjuangan banget belinya. Aku tabung dari hasil nyanyi aku, ini yang diajarkan Ayah ke aku. Makanya ini sepatu kesayangan aku banget," ungkap Kanya.

0 komentar:

Posting Komentar