Blog Archive

Selasa, 30 April 2013

Victoria Beckham Berencana Buka Toko Ritel Fashion


AFP PHOTO/LEON NEALDavid dan Victoria Beckham berpose di karpet merah dengan tiga putra mereka, (dari kiri ke kanan) Romeo, Cruz, dan Brooklyn, ketika tiba pada premier musikal Viva Forever, yang menghadirkan lagu-lagu yang pernah dipopulerkan oleh girlband Spice Girls, di London, Inggris, 11 Desember 2012.

LONDON, KOMPAS.com -- Perancang fashion Inggris yang mantan anggota grup vokal Spice Girls, Victoria Beckham, mengatakan bahwa hidupnya sebagai ibu bekerja merupakan perjuangan, namun dia menikmati tantangan itu dan berencana menambah luas bisnis fashion-nya dengan membuka toko ritel pertamanya di London.

"Ini tempat saya ingin membuka toko pertama... Saya ingin membuat sesuatu yang benar-benar baru, sangat segar. Sesuatu yang sedikit konseptual tapi tidak berlebihan," kata ibu dari Brooklyn (14), Romeo (10), Cruz (8), dan Harper (21 bulan) ini  tanpa mengungkapkan detail tokonya itu.

Beckham, yang dikenal sebagai Posh Spice dalam girlband Inggris era 1990-an tersebut, mulai masuk industri fashion pada 2004 dengan merk denim AS, Rock and Republic, membantu mendesain celana panjang dan rok jeans serta pakaian rajut sebelum merilis merknya sendiri pada 2006.

Perempuan model yang pernah membintangi iklan untuk perancang-perancang fashion Marc Jacobs serta Dolce and Gabbana itu memerkenalkan koleksi busana Victoria Beckham pada 2008 dan mendapat sambutan baik dalam industri fashion.

Beckham--yang desainnya dikenakan oleh, antara lain, aktris-aktris Gwyneth Paltrow dan Anne Hathaway, dan penyanyi Beyonce Knowles--mengatakan bahwa dia ingin perempuan merasa berdaya dan percaya diri ketika mengenakan pakaiannya.

"Banyak pemikiran yang saya curahkan dalam desain saya untuk membuat perempuan merasakan yang terbaik yang dia rasa," kata dia, yang dikutip oleh Reuters.

"Perempuan selalu merasa sedikit tidak aman. Banyak tekanan yang dialami perempuan untuk terlihat seperti contoh tertentu dan saya ingin membantu perempuan merasa senang terhadap diri mereka sendiri," katanya lagi.

Meski kesibukannya bertambah dengan anak keduanya, Romeo, tampil sebagai model iklan Burberry, dan suaminya, David Beckham, mengiklankan pakaian dalam H&M, ia berusaha menyeimbangkan kehidupan keluarga dan karier.

"Anak-anak merupakan prioritas saya, selalu dan akan seperti itu, jadi saya harus pintar menyeimbangkannya," ucapnya.

"Saya menikmati peran sebagai ibu, saya menyayangi anak-anak lebih dari segalanya, tapi saya senang melakukan pekerjaan ini dan menyeimbangkan keduanya bukanlah hal yang mudah sama sekali," ucapnya lagi. (Nanien Yuniar/Maryati)

0 komentar:

Posting Komentar