Blog Archive

Jumat, 05 April 2013

Dede Tunggu Pinangan Milan


Dok. GloboesportePemain belakang potensial Vasco da Gama, Dede.

RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com - Agen pemain, Giuliano Aranda, meminta AC Milan bergerak cepat jika ingin mendapatkan tanda tangan bek andalan Vasco da Gama, Dede. Kubu Vasco kini tinggal menunggu tawaran resmi I Rossoneri.

Dede menjadi salah satu "komoditi panas" dari sepak bola Brasil, selain Neymar da Silva. Media-media Eropa memberitakan, Dede diincar beberapa klub besar seperti Milan, Juventus, Liverpool, Valencia, Manchester United, dan Benfica.

Milan menjadi klub yang paling santer dihubungkan dengan Dede. Namun, perwakilan Dede mengaku ketertarikan Milan diungkapkan sebatas lisan, tanpa penawaran resmi.

"Vasco menunggu tawaran Milan," tandas Giuliano kepada TMW.

"Saya percaya, kontak antara klub dengan pihak Milan adalah nyata. Tetapi, saat ini mereka tak berbicara langsung kepada saya. Milan butuh kesepakatan dengan Vasco sebelum bernegosiasi dengan kami," sambung Giuliano.

Kontan ia mewanti-wanti Milan untuk cepat memberikan pinangan resmi kepada Vasco demi Dede. "Banyak klub Eropa yang mengincar Dede dan saya bisa memastikan telah ada beberapa pembicaraan dengan klub-klub Rusia," lanjut sang agen.

"Pembicaraan terakhir dengan Valencia sekitar enam bulan lalu. Liverpool sama saja dengan Milan, ada ketertarikan namun tak ada pembicaraan antara saya dengan klub Inggris itu," papar Giuliano..

 

0 komentar:

Posting Komentar