Blog Archive

Sabtu, 13 April 2013

Diego Ribas Tahu Diminati Atletico Madrid


AFP PHOTO / NORBERT SCHMIDTGelandang VfL Wolfsburg dari Brasil, Diego Ribas (kiri), tengah melewati hadangan gelandang Bayer Leverkusen, Lars Bender (kanan), dalam laga Bundesliga di Stadion BayArena, Leverkusen, Sabtu (6/4/2013).

WOLFSBURG, KOMPAS.com - Gelandang serang VfL Wolfsburg, Diego Ribas, mengaku tahu dirinya diminati kembali oleh Atletico Madrid.

Gelandang asal Brasil itu pernah berkostum Los Rojiblancos musim lalu dengan status pinjaman. Musim panas lalu Diego kembali ke Wolfsburg.

Namun, performa Die Woelfe memangkas ambisi Diego tampil di Liga Champions. Maklum saja, Wolfsburg hanya berposisi ke-12 sementara Bundesliga.

Problem itu dipantau Atletico. Kubu Vicente Calderon pun ingin kembali memboyongnya kembali, kali ini dengan status permanen, bukan pinjaman.

Dalam wawancara dengan Sport Bild yang dilansir Goal, Sabtu (13/4/2013), pria berusia 28 tahun itu mengaku tahu dengan "kontak" yang dilakukan pihak Los Colchoneros. Namun, ia belum mengungkapkan kepastiannya kembali ke Atletico pada musim depan nanti.

Dalam Bundesliga musim ini, Diego telah tampil 26 kali, mengemas lima gol, dan membukukan lima assist.

 

0 komentar:

Posting Komentar