Blog Archive

Senin, 29 April 2013

Plus Ronaldo, Madrid Minus Arbeloa dan Marcelo


AFP/ DOMINIQUE FAGETPara pemain Real Madrid saat berlatih dalam pemusatan latihan Madrid di Valdebebas, Senin (29/4/2013). Madrid akan melakoni leg kedua semifinal Liga Champions kontra Borussia Dortmund di Santiago Bernabeu, Selasa (30/4/2013).

MADRID, KOMPAS.com Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dipastikan akan masuk ke dalam skuad Los Galacticos yang telah menyiapkan 22 pemain untuk laga leg kedua semifinal Liga Champions kontra Borussia Dortmund di Santiago Bernabeu, Selasa (30/4/2013).

Ronaldo sebelumnya dikabarkan mengalami cedera saat melawan Dortmund pada leg pertama di Signal Iduna Park, Rabu (25/4/2013). Gelandang asal Portugal itu pun absen dalam derbi Madrid melawan Atletico Madrid pada akhir pekan lalu.

Meski begitu, pada Senin (29/4/2013), Ronaldo sudah terlihat mengikuti latihan bersama rekan-rekannya di Valdebebas. Pelatih Madrid, Jose Mourinho, pun mengonfirmasi kondisi pemain berusia 29 tahun itu cukup fit untuk melawan Dortmund. Sementara itu, hanya Alvaro Arbeloa dan Marcelo yang masih dibekap cedera.

Madrid akan melakoni pertandingan kontra Dortmund dengan keadaan tertinggal 1-4 pada leg pertama. Dengan begitu, mau tidak mau, Ronaldo dan kawan-kawan perlu memenangi laga di Bernabeu dengan skor minimal 3-0 untuk lolos ke final.

Skuad Madrid untuk menghadapi Dortmund:
Kiper: Iker Casillas, Antonio Adan, Diego Lopez.
Bek: Raphael Varane, Pepe, Sergio Ramos, Fabio Coentrao, Ricardo Carvalho, Raul Albiol, Nacho.
Gelandang: Sami Khedira, Kaka, Mesut Oezil, Xabi Alonso, Michael Essien, Luka Modric, Jose Callejon, Angel Di Maria, Cristiano Ronaldo.
Penyerang: Karim Benzema, Gonzalo Higuain, Alvaro Morata.

 

0 komentar:

Posting Komentar