Blog Archive

Sabtu, 27 April 2013

Istri Uje Beberapa Kali Pingsan


KOMPAS.com/ICHSAN SUHENDRAPipik Dian Irawati

JAKARTA, KOMPAS.com  Istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati, tampak begitu terpukul menghadapi kenyataan bahwa suaminya meninggal dunia karena kecelakaan sepeda motor, Jumat (26/4/2013).

Pipik tak henti-hentinya mengelus foto Uje yang ada di atas keranda suaminya tersebut. Ia terus menangis seolah tak rela melihat kepergian Uje untuk selamanya. "Abi, umi ikut, umi ikut. Aku enggak terima," kata Pipik sebelum jenazah suaminya dimakamkan, Jumat (26/4/2013).
 
"Abi kenapa secepat ini? Kemarin masih bercanda, ustaz orang yang baik," ucapnya lagi. Tak lama setelah mengatakan hal tersebut, Pipik pun terlihat pingsan dan langsung ditolong oleh orang-orang di sekitarnya.
 
Seperti diberitakan, berdasarkan keterangan polisi, kecelakaan tersebut terjadi saat Uje melintas di Jalan Gedung Hijau Raya sekitar pukul 01.00 WIB. Tepat di depan rumah nomor 17 PB-38, motor Kawasaki ER6n bernomor polisi B 3590 SGQ yang dikendarai Uje tiba-tiba oleng.
 
Polisi memperkirakan Uje mengantuk dan motornya pun dipacu dengan kecepatan yang cukup tinggi. Uje kemudian menabrak trotoar samping kiri dan membentur pohon palem.

 

0 komentar:

Posting Komentar