Blog Archive

Sabtu, 20 April 2013

Vina Panduwinata Tetap Kenes


JEPRIMAVina Dewi Sastaviyana Panduwinata atau Vina Panduwinata menjalani gladi resik untuk pertunjukan Aquaphoria di Hotel Aston Marina, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Senin (31/12/2012), dalam rangka pergantian tahun dari 2012 ke 2013.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi senior Vina Panduwinata (53) tetap kenes dan memukau. Lagu-lagunya pun disukai banyak penggemar dari berbagai usia. Ketika tampil pada Kemang Fashion Week 2013 di Lippo Mall Kemang, Kemang Village, Jakarta, akhir pekan lalu, penonton pun ikut bernyanyi.

”Saya suka fashion dan tampil cantik. Ini bukan hanya untuk memuaskan diri sendiri, melainkan juga untuk menghargai penonton dan semua yang hadir,” kata Vina yang malam itu menggelar konser bersama Titi DJ dan Rossa serta Cakra Khan.

Seperti dalam semua penampilannya, Vina tampil prima. Perempuan kelahiran Bogor, 6 Agustus 1959, ini melantunkan lagu-lagu yang melambungkan namanya, mulai dari ”Citra Biru”, ”September Ceria”, hingga ”Aku Makin Cinta”. Penyanyi yang tenar dengan julukan ”Si Burung Camar” ini mengenakan dua gaun menawan berwarna merah muda dan hitam panjang karya perancang Hengky Kawilarang.

”Dulu setiap kali mau manggung, kalau merias wajah, saya suka menempelkan tisu di pipi. Baru mengusapkan pemerah pipi. Nah, begitu tisunya dilepas, muncullah garis batas pemerah pipi yang tegas. Sekarang sih, mungkin aneh, tetapi dulu juara. Banyak ditiru pula,” kata penyanyi yang suka menyebut dirinya Mama Ina tersebut.

Saat Cakra Khan tampil, Vina berseloroh, ”Kasihan sekali deh kamu, harus menyanyi bareng tante-tante,” ujarnya. (TIA)
 
 

 

0 komentar:

Posting Komentar