Blog Archive

Rabu, 24 April 2013

Sandhy Sondoro Impikan Sepanggung dengan Bruce Springsteen


KRISTIANTO PURNOMOAksi panggung Sandhy Sondoro dalam Jakarta Blues Festival 2011 di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (17/12/2011). Festival musik blues ke-4 ini dimeriahkan antara lain oleh Electric Cadilac, Gugun Blues Shelter, Shun Kikuta, Soulmate, dan John Mayall. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bisa tampil satu panggung bersama musisi dunia seperti
Bruce Springsteen dan Kasabian menjadi impian besar vokalis Sandhy Sondoro. 

Sandhy pun berharap kesempatan itu bisa didapatnya bila ia dan band pengiringnya terpilih mengikuti ajang Hard Rock Calling Festival di London pada 2013 ini. Sandhy yang terpilih sebagai wakil Hard Rock Cafe Bali, kini tengah mematangkan segala persiapan bila benar-benar impiannya menjadi kenyataan.

"Bakal senang banget, apalagi kalau ke sana (biayanya) bakal mahal banget, hitung-hitung bisa jalan-jalan juga. Apalagi kalau nanti bisa sepanggung dengan Bruce Springsteen, Kasabian pastinya bakal senang banget," kata Sandhy ditemui di kantor Sony Music, Jalan Johar, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2013).

Untuk menuju London, Sandhy telah menyiapkan 10 lagu-lagu andalannya. Lagu-lagu tersebut diharapkan bisa merebut suara terbanyak dalam voting yang bisa diakses melalui www.votesandhy.com atau www.facebook.com/hardrockcafebali.

"Kami akan latihan sebaik mungkin, akan membawakan sepuluh lagu sama band yang biasa ngiringin, yang memang sudah soul-nya sudah dapat," ujar Sandhy.

Selain berpeluang mencicipi atmosfer panggung Hard Rock Calling seperti yang pernah dirasakan Gugun Blues Shelter dan Free On Saturday (F.O.S) di tahun-tahun sebelumnya, Shandy juga punya kesempatan untuk meretas karier go international. "Ya pastinya, insya Allah. Karena akan dapat kontrak sama Hard Rock Records selama setahun, it's oke lah," ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar