Blog Archive

Minggu, 07 April 2013

Liverpool-West Ham Masih Sama Kuat

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Liverpool masih bermain imbang 0-0 dengan West Ham United, hingga turun minum pertandingan Premier League, di Anfield, Minggu (7/4/2013).

Liverpool mendominasi penguasaan bola dan berusaha mencetak gol sejak menit awal. Namun, Liverpool kesulitan menuntaskan serangan dengan eksekusi, karena barisan tengah dan belakang West Ham membaca permainan dengan baik dan sigap memangkas serangan Liverpool.

Pada menit ke-11, misalnya, Luis Suarez kehilangan bola akibat tekel Guy Demel. Sebelumnya, pergerakan Suarez dipotong oleh James Collins.

Dalam sejumlah kesempatan, Liverpool menuntaskan serangan dengan melakukan eksekusi. Namun, Jussi Jaaskelainen mampu menutupi kesalahan rekan-rekannya.

Pada menit ketujuh, misalnya, Jaaskelainen bisa mengantisipasi tembakan Philippe Coutinho.

Di sisi lain, West Ham beberapa kali melancarkan serangan balik yang merepotkan lini belakang Liverpool. Namun, usaha tim tamu juga tak membuahkan hasil maksimal, karena penyelesaian akhir yang kurang terukur.

Pada menit ke-25 dan ke-44, misalnya, Mohamed Diame dan Kevin Nolan melepaskan tembakan dari tengah kotak penalti, yang semuanya meleset dari sasaran.

Liverpool: 25-Pepe Reina; 2-Glen Johnson, 3-Jose Enrique, 5-Daniel Agger, 23-Jamie Carragher; 8-Steven Gerrard, 14-Jordan Henderson, 21-Lucas; 7-Luis Suarez, 10-Philippe Coutinho, 19-Stewart Downing (15-Daniel Sturridge 25)

West Ham: 22-Jussi Jaaskelainen; 5-James Tomkins, 17-Joey O'Brien, 19-James Collins, 20-Guy Demel; 4-Kevin Nolan, 7-Matthew Jarvis, 12-Ricardo Vaz Te, 21-Mohamed Diame, 32-Gary O'Neil; 9-Carlton Cole

Wasit: Anthony Taylor

0 komentar:

Posting Komentar