Blog Archive

Kamis, 18 April 2013

Jika Dilamar Messi, Dati Tinggalkan Politik


AFPPolitikus Perancis, Rachida Dati.

PARIS, KOMPAS.com - Anggota Parlemen Eropa dari Perancis, Rachida Dati (47 tahun), mengaku akan meninggalkan dunia politik hanya jika penyerang Barcelona, Lionel Messi, melamarnya.

"Saya bukan penggemar David Beckham, tetapi lebih merupakan penggemar Leo Messi. Ia tak tampan, tetapi ia memiliki pandangan yang menarik dan sangat karismatik," ujar Dati.

"Satu-satunya alasan saya akan meninggalkan dunia politik adalah jika Leo Messi meminta saya menikah dengannya," lanjut calon walikota Paris ini.

Selain itu, Dati juga mengaku berelasi baik dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

"Saya menyukai Florentino Perez. Saya mengenalnya dengan sangat baik dan saya pernah berkunjung ke Santiago Bernabeu," tambahnya.

 

0 komentar:

Posting Komentar