Blog Archive

Senin, 15 April 2013

Penampilan CR7 Dipuji Asisten Pelatih Madrid


AFP PHOTO / RAFA RIVASGelandang serang Real Madrid dari Portugal, Cristiano Ronaldo (kiri), merayakan golnya ke gawang Athletic Bilbao dengan rekan setimnya, bek Sergio Ramos, dalam laga Liga BBVA di Stadion San Mames, Minggu (14/4/2013). Madrid akhirnya menang 3-0 dan Ronaldo memborong dua gol di antaranya.

MADRID, KOMPAS.com - Asisten pelatih Real Madrid Aitor Karanka memuji penampilan bomber Cristiano Ronaldo saat berlaga melawan Athletic Bilbao, Minggu (14/4/2013). Dalam laga jornada ke-31 itu, dua dari tiga gol kemenangan Los Blancos atas Los Leones diberondongkan CR7, sekaligus membuat pundi-pundi gol Liga BBVA-nya menjadi 31.

Sebelumnya, sempat muncul dugaan eks pilar Manchester United itu akan diistirahatkan atau hanya turun sebagai pemain pengganti sebagai bagian persiapan Madrid menghadapi semifinal Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Ternyata, Ronaldo bermain 80 menit sejak awal pertandingan di San Mames.

"Cristiano membatasi dirinya sendiri dan harus menahan diri terhadap banyak hal," kata Karanka seusai pertandingan.

"Kami menggantinya bukan karena takut ia akan cedera. Sepak bola adalah permainan laki-laki, terlebih di San Mames. Cristiano bermain bagus dan memborong dua gol," sambungnya.

""Para pemain Athletic melakukan apa yang perlu dilakukan. Cristiano tampil bagus dalam atmosfer pertandingan yang keras dan sekali lagi menunjukkan jati dirinya. Ia mendedikasikan dirinya untuk bermain dan mencetak gol-gol, itu yang terus dilakukannya dan ia pun meraih keuntungan dari hal tersebut," ulas Karanka.

0 komentar:

Posting Komentar