Blog Archive

Minggu, 21 April 2013

Desta: Tak Akan Ada Poligami, Tidak Ingin Perceraian


KOMPAS.com/IRFAN MAULLANADesta dan Chacha

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com — Drumer dan artis komedi bernama lengkap Deddy Mahendra Desta (33), yang biasa disapa Desta, menyatakan tak setuju berpoligami. Hal itu dikatakannya sesudah resmi menjadi suami Natasha Rizki Pradita (19) atau Chacha, yang menikah dengannya pada Minggu (21/4/2013) pagi di Masjid Raya Bintaro, Tangerang Selatan.

Mantan penggebuk drum Club Eighties ini menuturkan bahwa ia menginginkan pernikahannya menjadi yang pertama dan terakhir. Ia pun berharap bisa menjadi suami dan imam yang baik bagi Chacha.

"Gue enggak setuju poligami dan poliandri. Gue ingin pernikahan ini terakhir, untuk seumur hidup. Insya Allah jadi imam yang baik," janji drumer The Cash ini setelah menjalani akad nikah.

Desta pun tak menuntut banyak hal dari Chacha setelah menjadi istri. Menurutnya, yang penting Chacha bisa menjalankan kewajibannya sebagai istri. "Yang penting dia bisa jadi istri yang baik saja," ucapnya.

Sementara itu, Chacha mengaku bahwa ia sudah diwanti-wanti banyak hal oleh orangtuanya mengenai pernikahan. Menjadi seorang istri, kata Natasha, tentu banyak tanggung jawab yang harus dipikulnya.

"Sudah dipesenin sama mama dan kakak, harus siap risiko jadi istri orang, tanggung jawab aku pasti banyak," tutur wanita yang jauh lebih muda dari Desta ini. (Danang S Prabowo)

0 komentar:

Posting Komentar