Blog Archive

Rabu, 03 April 2013

Pepe Sudah Prediksi Gol Higuain


AFP PHOTO / DANI POZOLuapan kegemberiaan penyerang Real Madrid, Gonzalo Higuain, usai membobol gawang Galatasaray, Rabu (3/4/2013).

MADRID, KOMPAS.com Penyerang Real Madrid, Gonzalo Higuain, mencetak gol pamungkas saat timnya membenamkan Galataray 3-0 pada leg pertama perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu atau Kamis (4/4/2013) dini hari WIB. Ternyata, gol Higuain ini sudah diprediksi sebelumnya oleh rekan seklubnya, Pepe.

Higuain dan Pepe sama-sama duduk di bangku cadangan dalam pertandingan itu. Higuain baru turun gelanggang pada menit ke-65, menggantikan Karim Benzema. Sementara itu, Pepe tampil mensubstitusi Angel Di Maria, empat menit jelang waktu normal usai. 

Bomber Argentina itu pun berhasil membayar kepercayaan Pelatih Jose Mourinho melalui gol yang diciptakannya pada menit ke-73. Tandukan kerasnya dengan memanfaatkan sepakan bebas Xabi Alonso melesak di kiri atas jala Galatasaray kawalan Fernando Muslera. Gol itu sekaligus menyegel kemenangan Los Blancos 3-0.   

"Ketika kami di bangku cadangan, Pepe memberitahuku bahwa aku akan mencetak gol. Oleh karena itu, aku mendedikasikan gol ini untuknya," tutur Higuain.  

Dengan hasil tersebut, Los Blancos hanya butuh hasil imbang pada laga kedua untuk memastikan tiket ke empat besar. Sementara itu, peluang Galatasaray melaju ke empat besar sangat sulit. Didier Drogba dan kawan-kawan mesti meraih kemenangan bermargin empat gol. 

"Kami sepenuhnya sadar kesulitan kami saat bermain pada leg kedua di Istanbul dan lawan sangat kuat bermain di sana," tuturnya.

Leg kedua sendiri bakal digelar di Stadion Ali Sami Yen Spor Kompleksi, Selasa (9/4/2013). (UEFA) 

 

0 komentar:

Posting Komentar