Blog Archive

Kamis, 04 April 2013

Regina "Idol": Trio Aorea Bagai Kaca Bening


KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZESRegina Ivanova, juara Indonesian Idol 2012

JAKARTA, KOMPAS.com -- Juara Indonesian Idol 2012, Regina, mengibaratkan trio vokal Aorea, yang terdiri dari Naomi, Rara, dan Dea bagai kaca bening yang tinggal dipoles untuk memertahankan kejernihannya. Hal itu diungkapkan oleh Regina usai tampil bersama Aorea di program musik KompasTV Di Atas Rata-Rata Jammin' with Star.

"Hmmm... kolaborasi dengan Aorea ini luar biasa. Masih kecil, tapi kualitas mereka sudah bagus sekali. Kebayang gimana nanti sudah besarnya seperti apa. Senang banget aku dapat kesempatan kolaborasi menyanyikan 'Mahadewi' dengan mereka," ungkap Regina usai shooting di Studio Orange KompasTV belum lama ini. "Memang benar nama Di Atas Rata-Rata. Istilahnya, kaca sudah bening tinggal dipoles sedikit kalau butek," lanjutnya.

Regina mengaku belum sehebat anak-anak Di Atas Rata-Rata ketika masih seusia mereka. "Waktu umur sembilan sampai 15 tahun kayaknya aku belum ngapa-ngapain deh, masih belajar. Tapi, kalau suka nyanyi ya memang suka nyanyi," kenangnya.

Meski begitu, Regina berharap Aorea bisa lebih mengatasi rasa gugup di panggung. "Mereka hampir jadi, memang ada plus dan minusnya, tapi banyak plusnya. Paling, minusnya itu hanya tinggal mengatasi nervous-nya mereka. Ah, tapi nanti lama-lama juga akan terbiasa seiring pengalaman dan jam terbang mereka," pesannya.

Penasaran dengan penampilan Regina bersama Aorea? Saksikan Di Atas Rata-Rata Jammin' with Star episode 25 April 2013 pukul 20.00 WIB, hanya di KompasTV.

0 komentar:

Posting Komentar