Blog Archive

Selasa, 21 Mei 2013

Ada "Live Streaming" ADA Band...


KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZESADA Band (dari kiri ke kanan): Adhy Pratama (drum), Suriandika Satjadibrata (bass), Marshal Surya Rachman (gitar) dan Donnie Sibarani (vokal) berpose di Gedung Kompas Gramedia, Jakarta, Rabu (14/3/2012).

JAKARTA, KOMPAS.com — ADA Band, yang terdiri dari Donnie Sibarani (vokal), Suriandika Satjadibrata atau Dika (bas), Marshal Surya Rachman (gitar), dan Adhy Pratama (drum), kali ini mengajak Anda untuk menikmati lagu-lagu mereka, terutama dari album terkini, Masa Demi Masa, melalui live streaming.

ADA Band akan mempromosikan album tersebut dengan "ngamen" di kantin karyawan Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Rabu (22/5/2013) pada waktu santap siang, mulai pukul 12.00 WIB. Penampilan mereka itu juga bisa Anda nikmati lewat live streaming, tentu saja pada waktu yang sama, di Kompas.com dan solidpro.co.id.

Sehabis ADA Band "ngamen", jika ingin ber-live chat dengan mereka, Anda bisa melakukannya di solidpro.co.id. Jika hanya ingin menonton live chat tersebut, Anda bisa menyimaknya di Kompas.com.

Masa Demi Masa, yang diproduksi oleh Bermuda Music dan Universal Music Indonesia, berisi 10 lagu, termasuk tiga lagu baru. Lagu-lagu baru itu, "Intim Berdua", "Kau Tak Ada di Sini", dan "Beib". Lagu-lagu lama mereka, seperti "Masih (Sahabatku Kekasihku)", "Manja", dan "Manusia Bodoh", juga masuk dalam album tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar