Blog Archive

Jumat, 10 Mei 2013

Balotelli Desak Milan Pertahankan Allegri


AFPPelatih AC Milan, Massimiliano Allegri.

MILAN, KOMPAS,com - Penyerang Mario Balotelli mendesak AC Milan melakukan segalanya demi mempertahankan Massimiliano Allegri sebagai pelatih.

Allegri dikait-kaitkan akan hijrah ke AS Roma pada musim depan, meskipun ia masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2014. Pelatih berusia 45 tahun tersebut memilih menolak berkomentar mengenai rumor tersebut. Ia hanya ingin berbicara soal masa depannya pada akhir musim nanti.

Balotelli berharap Allegri bisa bertahan di San Siro, setidaknya hingga kontraknya habis. "Aku berharap dia bertahan karena aku benar-benar senang bekerja sama dengan dia. Jika aku berada di jajaran klub ini, aku akan melakukan segalanya untuk mempertahankan dia," jelas Balotelli.

Milan memboyong Allegri dari Cagliari pada 25 Juni 2010. Pada musim pertamanya, Allegri sukses mempersembahkan scudetto bagi publik San Siro. Sayangnya, Allegri gagal mempersembahkan gelar bagi Milan pada musim ini.

Di Serie-A, Milan kesulitan memastikan tiket Liga Champions pada musim depan. Milan bersaing ketat dengan Fiorentina dalam dua laga yang tersisa.  Milan berada di perigkat ketiga, merangkum 68 poin, atau unggul empat poin dari pesaing terdekatnya Fiorentina. (SKY)

 

0 komentar:

Posting Komentar