Blog Archive

Kamis, 09 Mei 2013

Kampanye Buah Olga Lydia


KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMOOlga Lydia

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mengejutkan mendapati fakta bahwa kurang dari 7 persen orang Indonesia mengonsumsi buah dan sayur dengan baik. Itu sebabnya Olga Lydia (36) menyambut baik ajakan untuk mengampanyekan konsumsi buah. Olga pun kerap memamerkan kegemarannya mengonsumsi buah dan sayur kepada orang yang ditemuinya.

"Banyak makan sayur dan buah efeknya baik untuk tubuh. Baik untuk kulit atau pencernaan saya," kata Olga di Ocean Ecopark, Ancol, Jakarta, Selasa (28/4/2013).

Model dengan tinggi 171 cm dan berat 47 kg itu menceritakan bahwa ia selama ini membutuhkan buah seperti kiwi untuk memenuhi vitamin C dan E yang dibutuhkan tubuhnya. Olga mengaku tidak bisa mengonsumsi suplemen vitamin buatan pabrik karena sensitif dengan kandungan lemak di dalamnya.

"Saya kalau minum suplemen vitamin sering jerawatan. Katanya itu karena suplemen tambahan mengandung lemak. Itu sebabnya saya lebih suka mengonsumsi vitamin langsung dari buah," ujar Olga, pemain film yang juga ikut menyutradarai film Rectoverso itu.

Meski begitu, Olga tidak menyangkal bahwa olahraga juga sangat memengaruhi staminanya. Bersepeda dan jalan kaki adalah olahraga pilihan Olga. (DIA)

 

0 komentar:

Posting Komentar