Blog Archive

Selasa, 28 Mei 2013

Eva Longoria Bikin Iri Suami Maudy Koesnaedi


KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAMaudy Koesnaedi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Festival Film Cannes 2013, yang diadakan di Cannes, Perancis, 15-25 Mei waktu setempat, sudah usai. Tapi, kebanggaan hadir di sana hingga kini masih dirasakan oleh artis peran sekaligus model Maudy Koesnaedi, yang dikirim sebagai wakil Indonesia ke sana oleh produk kosmetik yang menjadi salah satu pendukung festival tersebut.

"Cannes pengalaman yang berharga banget. Sudah dikasih lah gambarannya seperti apa, harus ngapain. Tapi, ternyata, begitu sampai di sana, suasananya sangat menyenangkan, tidak seperti yang dikatakan pada saat di-brief," cerita Maudy dalam wawancara di Mamacita, Senayan City, Jakarta, Minggu (26/5/2013).

Maudy bangga dan senang jadi wakil Indonesia. Istri Erik Meijer ini bertambah senang karena bertemu dengan salah satu artis peran idolanya, Eva Longoria.

"Bonusnya itu ketemu Eva Longoria. Dia membuat malam galang dana dan mengundang brand ambassador (untuk produk kosmetik yang sama) dari setiap negara," kata Maudy.

Tentu saja, kesempatan itu tak disia-siakan oleh Maudy untuk berfoto bersama Eva. "Saya foto bareng. Terus fotonya saya kirim ke suami, dia senang banget, iri juga, karena kami memang suka nonton (seri televisi) Desperate Housewives," kisah Maudy lalu tersenyum ramah.

0 komentar:

Posting Komentar