Blog Archive

Sabtu, 25 Mei 2013

Fans Bayern Gowes Becak ke London


dok. Daily MailFans Bayern Muenchen, Helmut Robers, mengendarai becaknya di sekitar Stadion Wembley, London, Jumat (24/5/2013). Robers melakukan perjalanan sejauh 546 kilometer dari Muemster, Jerman, menuju London, Inggris.

LONDON, KOMPAS.com - Becak mampir ke Stadion Wembley? Hal ini benar-benar terjadi saat seorang fans Bayern Muenchen bernama Helmut Robers (54 tahun) mengendarai becak modifikasinya dari kota Muemster, Jerman, menuju London, Inggris, untuk menonton dan meramaikan final Liga Champions antara Bayern melawan Borussia Dortmund.

Robers rela menggowes sejauh 546 kilometer hanya untuk hadir di kota tempat berlangsung partai final Liga Champions. Dengan penuh keyakinan, Robers yakin Die Roten mampu menaklukkan Dortmund dengan skor telak.

"Skor 5-1 untuk kemenangan Bayern!" tegas Robers percaya diri.

Dengan pernak-pernik unik menghiasi becaknya, Robers mengundang perhatian banyak orang di sekitar Stadion Wembley. Keriput di wajahnya yang menandakan ia sudah sangat tua, tak menghalangi hasrat besar Robers untuk mendukung klub kesayangannya.

Dilansir Terra, perjalanan panjang Robers dari Muemster ke London sebenarnya cukup miris. Ia tak punya uang untuk merasakan nyamannya kasur sebuah hotel murah. Robers berteduh untuk tidur di pusat-pusat pertokoan yang buka 24 jam. Yang lebih memilukan, Robers ternyata tak mampu membeli tiket pertandingan di stadion terbesar Inggris itu. Robers hanya berharap bisa menonton pertandingan di luar stadion dengan para fans lainnya.

Robers sempat berbincang dengan wisatawan asal Brasil. Dengan bangga, Robers mengakui kehebatan para pemain Brasil, khususnya yang berkiprah di Bayern.

"Para pemain Brasil adalah yang terbaik di dunia. Seperti halnya Dante dan Luis Gustavo. Sampai jumpa tahun depan. Saya akan ke Piala Dunia di Brasil dan menonton pertandingan di Rio de Janeiro dan Sao Paulo," tutur Robers yang berjanji akan membawa becak kesayangannya turut serta ke Brasil.

 

0 komentar:

Posting Komentar