Blog Archive

Sabtu, 25 Mei 2013

Fatin: Hadiah Rp 125 Juta Itu untuk...


TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAFinalis empat besar X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis, tampil pada babak Gala Show (babak eliminasi) ke-11 X Factor Indonesia, yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (3/5/2013) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com — Menjadi juara X Factor Indonesia 2013, Fatin Shidqia Lubis berhak atas hadiah berupa uang tunai senilai Rp 125 juta dan satu mobil Suzuki Swift automatic berwarna putih, plus rekaman album solo di Sony Music Indonesia.

Saat ditanya untuk apa hadiah uang tersebut, Fatin menjawab, dia memiliki beberapa rencana. Salah satunya adalah memberangkatkan kedua orangtuanya menunaikan ibadah haji.

"Mamah sama ayah ingin (pergi beribadah) haji, tapi masih beberapa tahun lagi," ujar Fatin, yang ditemui seusai Result Show X Factor Indonesia di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (25/5/2013) dini hari.

Sementara itu, orangtua Fatin, Bahari Lubis dan Nurseha Thamrin, masih tidak percaya anaknya bisa mendapat predikat nomor satu di ajang pencarian bakat tersebut. Mereka berencana menabungkan apa yang telah didapat Fatin.

"Rasanya bukan hanya kami yang membutuhkan uang banyak. Kami sudah tertanam kesederhanaan. Kami mensyukuri ini, mungkin Fatin akan menabung," ujar Bahari.

 

0 komentar:

Posting Komentar