Blog Archive

Rabu, 15 Mei 2013

Diduga Memerkosa, Pemain QPR Diringkus


AFP PHOTO/GLYN KIRKStriker Queens Park Rangers dari Perancis, Loic Remy, memperhatikan pertandingan Premier League antara timnya melawan West Ham United di Stadion Boleyn Ground, Upton Park, London timur, Sabtu 19/11/2013. Kedua tim akhirnya saling mengimbangi 1-1.

LONDON, KOMPAS.com — Penyerang Queens Park Rangers, Loic Remy (26), ditangkap polisi setelah ia bersama dua sepupunya diduga memerkosa seorang wanita (34) pada 6 Mei lalu.

Diberitakan Independent, seorang wanita berusia 34 tahun mengunjungi apartemen Remi pada pekan lalu. Ketika wanita itu tiba, sepupu dan teman Remy ternyata sudah berada di tempat tersebut. Sang wanita mengklaim ditawari sebuah minuman yang membuat dirinya kehilangan kesadaran.  

Setelah sadar beberapa jam kemudian, wanita tersebut mengaku telanjang bersama tiga orang laki-laki di sampingnya. Si wanita kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. Dan, polisi berhasil meringkus ketiga orang tersebut.

"Petugas dari Sapphire sedang menyelidiki dugaan perkosaan yang terjadi pada tanggal 6 Mei. Dua pria lain yang ditangkap berusia 23 tahun dan 22 tahun," ungkap pihak kepolisian Inggris.

Remy sendiri bergabung dengan QPR pada Januari 2013. Pemain asal Perancis tersebut mengemas enam gol dari 13 laga yang dilakoninya. Remy juga disebut-sebut akan hengkang dari QPR menyusul terdegradasinya klub tersebut pada akhir pusim ini. Tottenham Hotspur, Arsenal, Liverpool, Everton, dan Newcastle United diberitakan tertarik meminang mantan pemain Marseille tersebut. (IND)

 

0 komentar:

Posting Komentar