Blog Archive

Jumat, 17 Mei 2013

Rayakan 30 Tahun, Slank Ingin Main di GBK


TRIBUN JAKARTA/JEPRIMABand Slank, dengan formasi Kaka, Bimbim, Abdee Negara, Ridho Hafiedz, dan Ivanka, tampil sebagai bintang tamu pada malam Gala Show (babak eliminasi) kedua X Factor Indonesia, yang digelar di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/3/2013) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bulan Desember tahun ini, band Slank akan genap berusia 30 tahun.

Kaka (vokal), Bimbim (drum), Abdee (gitar), Ridho (gitar), dan Ivanka (bas) pun memiliki impian untuk perayaan hari jadi mereka yang ketiga puluh ini.

"Cita-cita Slank mau main di GBK (Gelora Bung Karno)," kata Bimbim saat ditemui di Markas Slank di Jalan Potlot, Jakarta Selatan, Jumat.

Menurut Bimbim, GBK merupakan tempat kebanggaan terbesar Indonesia. Slank ingin berdiri di sana untuk menggelorakan semangat mereka.

Slank masih merahasiakan akan seperti apa konsep konser perayaan tiga puluh tahun mereka berkarya nanti. Mereka mengundang musisi lainnya yang berasal dari Potlot juga, salah satunya Pay.

Slank pun melakukan serangkaiann kegiatan menuju perayaan ulang tahun mereka, salah satunya dengan  "Slankers TV", saluran televisi online yang memuat konten dari Slank.

"Masih uji coba di slankers.tv. Mudah-mudahan bisa diluncurkan tengah tahun ini," tutur Abdee.

 

0 komentar:

Posting Komentar