Blog Archive

Senin, 27 Mei 2013

Carly Rae Jepsen Puji NOAH


KOMPAS.com/IRFAN MAULLANACarly Rae Jepsen tampil dalam acara grand launching NET. TV di Jakarta Convention Center, Senayan, Minggu (26/5/2013).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis dan pencipta lagu Carly Rae Jepsen, yang berasal dari Kanada, memuji sajian band NOAH dalam acara grand launching NET. TV di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu (26/5/2013) malam. Menurut finalis Canadian Idol 2007 atau musim kelima tersebut, grup yang beranggota Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum), dan David (keyboard) itu memiliki musikalitas yang baik.

"Musik di Indonesia bagus. Favoritku sejauh ini adalah band NOAH," ujar Jepsen dalam jumpa pers Conetto Summer Music, di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2013).

Selain menghadirkan NOAH, acara di JCC itu menampilkan Jepsen, Agnes Monica, Ari Lasso, Dewa 19, Kahitna, dan Andi Rianto. Jepsen membuat para penyuka lagu-lagunya ikut menyanyikan "Tonight I'm Getting Over You" dan "Call Me Maybe". Sementara itu, NOAH memilih menggelindingkan "Hidup Untukmu Mati Tanpamu" dan "Separuh Aku".

Senin (27/5/2013) malam, Jepsen akan tampil dalam konser tunggalnya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar