Blog Archive

Jumat, 17 Mei 2013

Melly Goeslaw Bawa Potret Formasi Baru ke Konser K-20


KOMPAS.com/IRFAN MAULLANAPotret (dari kiri ke kanan): Anto Hoed, Melly Goeslaw, dan Aksan Sjuman

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band Potret, yang dibentuk di Jakarta pada 1995 dan merilis album terakhir (I Just Wanna Say I L U) pada 2008, sudah kembali ke industri musik tiga tahun lalu. Grup tersebut, dengan formasi mutakhir, akan ditampilkan dalam Konser K-20 Spesial Melly Goeslaw.

Konser tersebut akan digelar oleh KompasTV pada Kamis (16/5/2013)  mulai pukul 20.00 WIB di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta, dan ditayangkan langsung. Konser itu juga bisa dinikmati melalui live streaming di live.kompas.com/k20.

 

Melly, yang dikedepankan dalam konser tersebut, mengaku senang bisa tampil juga sebagai vokalis dan pencipta lagu Potret. Dengan demikian, ia bisa mengenalkan para personel lain Potret, yaitu Anto Hoed (bas), Aksan Sjuman (drum), Nikita Dompas (gitar), dan Mery Kasiman Marantika (piano).

"Kami sudah tiga tahun aktif lagi. Saya, Mas Anto (suami Melly), dan Aksan tampil dengan bendera Potret, dan kami ada member baru, Nikita Dompas dan Mery," ujar Melly dalam jumpa pers konser tersebut di Balai Sarbini, Kamis (16/5/2013) siang.

Potret berjanji akan mengobati kerinduan para penggemar mereka dengan lagu-lagu yang pernah populer, seperti "Bagaikan Langit", tapi dengan aransemen baru. "Dari Potret kurang lebih lima lagu," terang Melly. "Kami sepakat me-recycle lagu-lagu Potret dengan aransemen baru, dengan kemasan baru, yang menurut kami lebih keren," ujar Aksan.

0 komentar:

Posting Komentar